24 Agustus 2011

Prakerin

Perkenalkan nama saya Muhafiz Ghifari Ahmad, kelas 3 Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan di SMK Negeri 2 Surakarta. Sekarang ini saya sedang menjalani masa Prakerin (Praktek Kerja Industri). Prakerin sendiri bertujuan untuk menyiapkan siswa di dunia kerja agar siap secara fisik dan mental. Biasanya dilaksanakan kelas 2, tapi khusus sekolahku sepertinya kelas 3 saja (
walaupun sedikit mengganggu masa ujian). Tempat Prakerinku di STMIK Sinar Nusantara di kota Surakarta. Beberapa hari lalu sudah mulai, padahal dari sekolah hari pertama umumnya tanggal 5 tapi aku dan ketiga temanku mendahului (Ryan, Bayu, dan Apri). Ya ndak apa-apa, mendahului start tapi anggap saja belajar lebih dulu biar tidak kaget nantinya. 

Ternyata disini aku bisa mendapatkan banyak sekali ilmu, yang saat disekolah sendiri sangat minim. seperti menangani bad sector, kemudian troubleshouting pc dan masih banyak lagi. Semoga sampai hari terakhir nanti bisa lancar. Amin

Sekian salam saya, semoga blog ini dapat bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar